Berita Umum

Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Masjid Miftahul Jannah

Diskominfo Karimun – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si bersama Ketua Pengurus Pusat Badan Koordinasi Mubaligh Se-Indonesia (PP Bakomubin), Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si hadiri wirid bulanan pemerintah daerah kabupaten Karimun sekaligus silaturahmi menyambut Tahun Baru Islam, di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kapling kecamatan Tebing, Jumat (28/07/2023).

Kegiatan ini mengusung tema ” Mari Berhijrah ke Arah yang Lebih Baik di tahun 1445 Hijriah”,yang artinya Semoga kita semua dapat melangkah menuju kehidupan beramal dan beriman yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya

Kegiatan tersebut diselenggarakan juga penandatanganan prasasti peringatan tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengatakan terima kasih atas kehadiran ketua Pengurus Pusat Badan Koordinasi Mubaligh Se-Indonesia Dr H Ali Mochtar Ngabalin M.Si ke Karimun dalam menghadari wirid bulanan pemerintah daerah kabupaten Karimun.

” Berterima kasih atas kehadiran Ali Mochtar Ngabalin selaku ketua pengurus pusat Badan Koordinasi Mubaligh Se-Indonesia di Karimun,Semoga kedatangan pertama di Karimun ini tidak akan menjadi kedatangan yang terakhir,” katanya.

Selanjutnya, dilaksanakan pengukuhan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Mubaligh Se-Indonesia (PD BAKONUBIN) Kabupaten Karimun di gedung Nasional pada hari Sabtu (29/07).

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengatakan dengan ada silaturahmi juga sekaligus meresmikan masjid Miftahul Jannah yang bertepatan Tahun Baru Islam Tahun 1445 Hijriah.

” Dan juga kesempatan kali ini Ali Mochtar Ngabalin untuk dapat memberikan Tausiyah kepada masyarakat khususnya di kelurahan kapling kecamatan Tebing yang dimana sebagai mulanya masjid ini di resmikan,” jelasnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *