Berita Umum

Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S.sos,. M.Si melantik Camat dan Lurah

Diskominfo Karimun – Pengambilan sumpah dan pelantikan PNS dalam jabatan Administator, jabatan Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemkab Karimun, Senin (17/7/2023)

Pelantik bertempat di Gedung Nilam Sari dipimpin langsung Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S.sos,. M.Si Turut hadir diantaranya Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, Wakil Bupati H.Anwar Hasyim M.Si, Sekda Dr.Muhd Firmansyah M.Si dan Pimpinan OPD.

Untuk melanjutkan
Total pejabat yang dilantik sebanyak 203 orang, terdiri dari jabatan Administrator 62 (Eselon III/a 21 orang) dan Eselon III/b 41 orang). Kemudian jabatan Pengawas 138 orang (Eselon IV/a 73 orang) dan (Eselon IV/b 65 orang). Selanjutnya jabatan Kepala UPT Puskesmas 3 orang.

“Total pejabat yang dilantik hari ini 203 orang, terdiri dari 6 Camat, 10 Lurah, promosi 119, rotasi 72, perubahan jabatan 9 serta tugas tanbahan Kepala UPT Puskesmas 3,” jelas Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dikatakannya, pelantikan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik bagi pegawai di lingkungan Pemeintah Kabupaten Karimun.

Bupati meminta kepada pejabat yang dilantik untuk mensyukuri jabatan yang diamanahkan.

“Selamat atas pegawai yang dilantik. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya. Gunakan dan manfaat jabatan yang diamanhakan untuk kepentingan pembangunan daerah Kabupaten Karimun,” ungkap Bupati

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *