Berita Umum

Bupati Karimun Menghadiri Acara Forum Silaturrahmi Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Karimun.

Diskominfo karimun- Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos.,M.Si., Menghadiri dan Membuka Secara Resmi Acara Forum Silaturrahmi dan Dialog Dengan Moderasi Beragama Kita Tingkatkan Silaturrahmi dan Persadaudaraan Untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten karimun bertempatan di Ballroom Hotel Aston karimun, Kamis (27/07/2023).

Dalam sambutan Ketua FKUB Muhammad Rasyid Nur Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Karimun Yang telah hadir , Ketua FKUB berharap agar silaturrahmi ini tetap terjaga.

Bupati Karimun menyampaikan bahwa tujuan menjalin silaturrahmi, dalam rangka menjadikan karimun damai menyosong pemilu 2024. Kabupaten Karimun sudah memasuki usia yang ke 23 tahun , membangun karimun tidak hanya berdasarkan kemampuan finansial , tapi asas kebersamaan selalu terpandang.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk menjaga dan pelihara kebersamaan yang sudah terbangun dengan baik.

“Pemkab Karimun tidak bisa membangun tanpa masyarakat, begitu juga sebaliknya. Maka dari itu mari kita eratkan silaturahmi dan tingkatkan kebersamaan dalam membangun daerah,” jelasnya

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *