Berita Umum

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Menyerahkan secara simbolis Bantuan Ekonomi Produktif Tahun 2023

Diskominfo Karimun – Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si menyerahkan secara simbolis pendistribusian Bantuan Ekonomi Produktif Tahun 2023,di Asrama Haji Poros, Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun.

Dan Disejalankan dengan pembinaan UMKM oleh DIKOPP-ESDM Dinas Koperasi Usaha Mikro,perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun mengatakan pemerintah daerah kabupaten Karimun menyambut dengan baik bantuan yang diserahkan oleh Baznas dan MUI kabupaten Karimun.

” Atas nama pemerintah daerah kabupaten Karimun kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada ketua dan pengurus baznas dan MUI telah memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya masyarakat Karimun.” Ucapannya.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Karimun meminta pihak yang terkait untuk dapat mengumpulkan zakat ASN yang di lakukan agar pengentasan kemiskinan dapat tercapai.

Terakhir dari sambutannya Wakil Bupati Karimun menyerahkan bantuan ekonomi produktif ini secara simbolis kepada masyarakat UMKM di Karimun.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *