Berita Umum

Bupati Karimun Gelar Malam Ramah Tamah Memperingati Hari Kemerdekaan Bersama Veteran dan Anggota Paskibraka.

Diskominfo karimun- Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos.,M.Si. Menyelenggarakan malam Ramah Tamah di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, kamis (17/08/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Bupati Kabupaten Karimun, Bupati Dr. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., menyelenggarakan acara Ramah Tamah. Acara tersebut mempertemukan para veteran perjuangan, anggota Paskibraka, serta orang tua dan keluarga anggota Paskibraka.

Malam keceriaan ini merupakan kesempatan bagi para veteran dan anggota Paskibraka serta orang tua bertemu dalam suasana penuh keceriaan dan penghargaan atas kerja keras kemerdekaan yang heroik. Apresiasi peran penting para veteran dalam kemerdekaan Indonesia dan upaya anggota Paskibraka untuk menjaga khazanah budaya dan patriotisme.

Dalam sambutannya, Bupati Dr. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si. Memberikan apresiasi kepada anggota Paskibraka yang telah menunjukkan dedikasi dan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya selama upacara kemerdekaan. Dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 ini mengangkat tema Maju Indonesia Maju yang merupakan tema seluruh Indonesia.

“Perjuangan para pahlawan yang gugur untuk tanah air ini, di mana orang-orang hebat adalah orang yang tidak pernah menyerah, dan para veteran yang masih setia duduk bersama kita malam ini. Momen yang sangat berharga bagi generasi muda untuk memahami nilai keberanian dan pengorbanan diri untuk kemerdekaan”Ungkap Bupati Karimun.

Dalam acara tersebut Bupati Karimun juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada para veteran dan anggota Paskibraka atas kontribusi dan dedikasinya. Penghargaan tersebut harus menjadi simbol penghormatan dan ucapan terima kasih atas kontribusi mereka dalam menjaga dan menularkan semangat kebangsaan kepada generasi muda.

Dengan terselenggaranya acara Malam Ramah Tamah semoga nasionalisme, patriotisme dan solidaritas terus membara selama di Kabupaten Karimun. Masyarakat, dan tokoh-tokoh penting dalam pembangunan Kabupaten Karimun. Semangat kebersamaan dan semangat tampak kuat terpancar dari wajah-wajah yang hadir dalam acara tersebut.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *