Pariwisata

Bupati Karimun hadiri sekaligus menyerahkan hadiah juara lomba festival band Fest 2023.

Diskominfo Karimun – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menghadiri sekaligus memberi hadiah perlombaan Festival Band Fest 2023 yang digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Karimun di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu (19/8/2023) malam.

Event tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Karimun, anggota DPRD Karimun,FKPD dan para tamu undangan lainnya.

Babak penyisihan event yang diselenggarakan oleh Dispar Karimun tersebut, telah berlangsung dari tanggal 18 hingga 19 Agustus 2023 sore kemarin.

lima grup band yang masuk ke babak final itu adalah Pismaratu (Karimun), Bubble Gum (Tanjung Pinang), Twister (Karimun), Nadadinadi (Pekanbaru) dan Suzan Enterprise (Kundur).

Karimun Band Fest 2023 semakin meriah dengan menghadirkan bintang tamu artis ibukota yakni Dide vokalis band Hijau Daun, John Paul Ivan Gitaris band Boomerang, dan Windy Saraswaty dari Take Over Dreamer.

Selain menghibur masyarakat Karimun artis ibukota tersebut sekaligus juga bertindak sebagai dewan juri pada partai final Karimun Band Fest 2023.

para pemenang Karimun Band Fest 2023 yaitu Juara I grup band Bubble Gum asal kota Tanjung Pinang, Juara II grup band Nadadinadi asal Pekanbaru, Juara III grup band Pismaratu asal Karimun, Juara IV grup band Twister asal Karimun dan Juara V grup band Suzan Enterprise asal Kundur.

Para juara disamping mendapatkan piala dan sertifikat juga mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

Dalam kesempatan ini,Bupati Karimun mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyaluran minat dan bakat generasi muda serta sebagai sarana promosi pariwisata di kabupaten Karimun.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mensukseskan penyelenggaraan Karimun Band Fest 2023,” ujar Aunur Rafiq.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *