Berita Umum

Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, S.Sos, M.Si. Memimpin Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih di Coastal Area Kabupaten Karimun

Diskominfo karimun- Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, S.Sos, M.Si. Memimpin Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih di Coastal Area Kabupaten Karimun, Kamis (17/08/2023).

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kabupaten Karimun menggelar upacara penurunan Bendera Pusaka Merah Putih yang mengesankan. Acara berlangsung dengan khidmat di kawasan tepi pantai Coastal Area, menambahkan nuansa unik dalam perayaan tahun ini.

Puncak peringatan kemerdekaan ini menjadi lebih istimewa dengan penurunan Bendera Pusaka Merah Putih yang disebuah momen yang dikaitkan dengan keberanian dan semangat perjuangan para pahlawan.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Karimun, Bapak H. Anwar Hasyim, S.Sos, M.Si. yang dengan penuh khidmat memimpin prosesi penurunan bendera.

Dalam suasana sore hari diisi oleh angin pantai yang bersepoi-sepoi, bendera pusaka berkibar ditiang tinggi dengan indahnya menghadirkan momen yang mengharukan bagi warga Karimun yang hadir.

Antraksi yang menakjubkan oleh Paskibraka Kabupaten Karimun Telah membuat mata Ribuan masyarakat Karimun yang melihat terpukau pada upacara penurunan bendera pusaka merah putih ini.

Dengan Momentum penurunan Bendera Pusaka Merah Putih ini menjadi pengingat tentang arti penting kemerdekaan dan jasa-jasa pahlawan. dengan harapan pada tahun 2023 ini terus melaju Untuk Indonesia yang maju.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *