Berita Umum

Wakil Bupati Karimun Menghadiri dan Membuka Secara Resmi Seminar Literasi Keuangan .

Diskominfo karimun- Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, M.Si. Menghadiri Serta Membuka Secara Resmi Acara Seminar Literasi Keuangan Bagi Pelaku Usaha Kabupaten Karimun Dalam Rangka Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023 di Gedung Nilam
Sari , Selasa (22/08/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, M.Si. menekankan pentingnya literasi keuangan untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah daerah sangat mempedulikan perkembangan UMKM kita giring terus bagaimana UMKM bisa berkembang dengan baik, berkembangnya UMKM ini harus dibarengi deengan Pertama penanaman Modal adalah langkah awal untuk berkembangnya UMKM ini.

“Saya harap Para UMKM bisa menerapkan di usaha bapak ibu semoga ini akan menjadikan strategi bagi kita untuk mengembangkan di kabupaten karimun ini dan semoga para UMKM kita berkembang akan menyerap tenaga kerja yang lebih banyak ini adalah salah satu keberuntungan dari pada berkembangnya UMKM dikabupaten Karimun ini” Ungkap wakil Bupati.

Seminar ini juga memberi peluang kepada peserta untuk berinteraksi langsung dengan narasumber, mendapatkan panduan khusus tentang peluang bisnis lokal, serta mengajukan pertanyaan terkait situasi ekonomi. Ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan usaha dan ekonomi daerah.

Dalam penutupan acara, para peserta semangat untuk menerapkan pengetahuan baru dalam mengembangkan usaha mereka. Diharapkan seminar ini akan meningkatkan daya saing pelaku usaha lokal dan kontribusi mereka terhadap ekonomi Kabupaten Karimun.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *