Berita Kegiatan Bupati Karimun Berita Kegiatan Wabup Karimun Berita Umum

Bupati Karimun Memimpin Langsung Upacara Memperingati Hari Pramuka Ke-62 Tahun 2023

Diskominfo Karimun – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Memimpin Langsung Upacara Memperingati Hari Pramuka Ke-62 Tahun 2023,di Lapangan Parit Benut Kecamatan Meral, Sabtu (23/09/2023).

Pramuka se Kwarcap Kabupaten Karimun menggelar perkemahan dalam rangkat HUT ke 62 Pramuka.

Perkemahan yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Parit Benut, Meral, Karimun, yang telah dimulai sejak Kamis (21/9/2023) hingga Sabtu (23/9/2023).

Sampena HUT Pramuka itu juga ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Sabtu (23/9/2023).

Dalam kemah besar yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya itu, diikuti oleh seluruh Kwaran se Kwarcap Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap bahwa dengan pramuka yang diikuti oleh para pelajar, dapat mengembangkan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia melalui organisasi.

“Tentunya saya berharap, dengan semangat perjusami dan HUT pramuka, mari kita tingkatkan Sumber Daya Manusia kita agar lebih profesional bagi generasi muda kita menjadi generasi yang berkwakitas,” kata Bupati Rafiq.

Maka dari itu, dengan kegiatan-kegiatan pramuka yang rutin dilakukan baik melalui sekolah dan organisasi pramuka, tentunya akan dapat memberikan pemahaman yang baik untuk dapar melakukan pembangunan melalui prestasi.

Disampaikan juga oleh Bupati, perkembangan pramuka di Karimun sangat cukup baik. Dimana, adek-adek pramuka meraih prestasi dalam setiap perlombaan yang diikuti.

“Semoga, pramuka Kabupaten Karimun selalu jaya, maju, sejalan dengan majunya Bangsa Indonesia ini. Dan yang paling penting adalah untuk membentuk karakter mereka, agar memiliki wawasan kebangsaan untuk menjaga bangsa ini, tanah air ini, yang siap menjaga NKRI, ucapnya

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *