Berita Kegiatan Bupati Karimun Berita Kegiatan Setda Karimun Berita Umum

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., dan Sekretaris Kabupaten Karimun H.Muhammad Firmansyah M.Si. Merayakan Ulang Tahun Vihara Dewi Sakti Semesta NGO HU NIU NIU di Kecamatan Meral

Diskominfostaper – Karimun,

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., bersama dengan Sekretaris Kabupaten Karimun, Bapak H. Muhammad Firmansyah, M.Si., memeriahkan perayaan ulang tahun Vihara Dewi Sakti Semesta NGO HU NIU NIU yang berlokasi di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Acara yang dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga setempat ini merupakan momen yang istimewa dalam memperkuat hubungan antarumat beragama di wilayah tersebut.

Vihara Dewi Sakti Semesta NGO HU NIU NIU merupakan tempat ibadah bagi umat Buddha yang telah lama berkontribusi positif dalam membangun kerukunan antarumat beragama di Karimun. Acara perayaan ulang tahun vihara ini juga dijadikan ajang untuk mempromosikan toleransi dan kerjasama antaragama yang telah menjadi ciri khas masyarakat Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., mengapresiasi kontribusi positif Vihara Dewi Sakti Semesta NGO HU NIU NIU dalam memperkuat kerukunan antarumat beragama. Beliau juga menyampaikan pentingnya menjaga harmoni dan kerjasama antarumat beragama dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Kita harus senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi antaragama sebagai pondasi kehidupan bersama di Kabupaten Karimun,” kata Bupati.

Sekretaris Kabupaten Karimun, Bapak H. Muhammad Firmansyah, M.Si., juga memberikan sambutan yang menguatkan pesan perdamaian dan harmoni di acara ini. Beliau menegaskan pentingnya berbagai komunitas agama bekerja bersama dalam menjalankan prinsip-prinsip toleransi dan saling menghormati.

Acara perayaan ulang tahun Vihara Dewi Sakti Semesta NGO HU NIU NIU juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan kegiatan sosial, termasuk pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang telah menjadi bagian dari budaya Karimun.

Pertemuan ini memberikan pesan penting tentang pentingnya kerukunan antarumat beragama dalam menjaga harmoni di masyarakat. Semoga acara seperti ini terus dapat digelar dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengikuti jejak Kabupaten Karimun dalam membangun kerukunan dan toleransi antaragama.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *