Berita Kegiatan Bupati Karimun

Bupati Karimun meresmikan Touring Wisata Karimun dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 tahun Kabupaten Karimun disejalankan Anniversery ke 7 Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun.

Diskominfo Karimun – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. Membuka Secara Resmi Anniversary Ke-7 Tahun Haji Ibrahim Brotherhood (H.I.B) Dan Sekaligus Memeriahkan Rangkaian HUT ke-24 Tahun Kabupaten Karimun, di Panggung Putri Kemuning Coastal Area. Sabtu (28/10/2023).

Ratusan motor dari sejumlah klub atau komunitas motor di Kabupaten Karimun itu merupakan peserta touring wisata karimun. Tidak mau ketinggalan, Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga ikut serta dan berada dibagian paling depan depan.

Touring wisata karimun merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Karimun disejalankan Anniversery ke 7 Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga diadakan kontes stand motor yang diikuti 63 klub, silaturahmi club/komunitas motor, pemberian santunan/sembako, live musik, games, doorprize dan pemotongan tumpeng.

Bupati Karimun mengucapkan selamat anniversary ke 7 komunitas motor HIB Karimun.

“Dengan bertambah usianya, semakin bisa merekat rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan di komunitas motor HIB Karimun,” harapnya.

Lebih lanjut, Pemkab Karimun sangat menyambut baik touring wisata karimun. Karena dalam pelaksanaannya tidak hanya membawa atas nama keluarga, tapi mengakomodir komunitas-komunitas pecinta otomotif, serta memperkenal destinasi wisata yang ada di Bumi Berazam.

Selain itu, touring ini juga sebagai ajang silaturahmi antara komunitas atau club motor, serta memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

“Kedepan mudah-mudahan akan digelar lebih besar lagi dengan mengundang pecinta otomotof dari luar daerah.” tutupnya

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *