Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si., dan Pengurus Vihara Ngo Hu Niu Niu Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu di Karimun

banner 468x60

Pada tanggal 6 Oktober 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si., bersama pengurus Vihara Ngo Hu Niu Niu, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang luar biasa dengan membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu utk pulau karimun di Kamkong, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun dan 500 paket sembako untuk disebar ke luar pulau karimun. Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian mereka terhadap warga yang membutuhkan bantuan dalam menghadapi kesulitan ekonomi, terlebih lagi dalam situasi yang masih diwarnai oleh perubahan perekonomian global.

Dalam upaya membantu masyarakat yang kurang beruntung, Dr. Muhd. Firmansyah, yang juga dikenal sebagai pejabat yang sangat peduli dengan kesejahteraan warga Karimun, berkolaborasi dengan Vihara Ngo Hu Niu Niu. Kolaborasi ini menciptakan sinergi yang luar biasa untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara pembagian sembako ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan keramahan. Para pengurus Vihara Ngo Hu Niu Niu bekerja keras bersama tim Dr. Muhd. Firmansyah untuk mengemas dan mendistribusikan paket sembako kepada penerima manfaat. Setiap paket sembako berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, serta berbagai bahan makanan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh keluarga kurang mampu.

Selama kegiatan ini berlangsung, terasa semangat kebersamaan dan gotong royong yang begitu kuat di antara semua yang terlibat.

Masyarakat Kamkong yang menerima bantuan tersebut merasa sangat bersyukur atas kepedulian Dr. Muhd. Firmansyah dan pengurus Vihara Ngo Hu Niu Niu. Bantuan ini akan membantu meringankan beban hidup mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

Kegiatan bakti sosial ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang di Kabupaten Karimun untuk bersatu dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga aksi baik ini terus menjadi contoh bagi masyarakat Karimun untuk selalu peduli dan membantu sesama, sehingga bersama-sama kita dapat mengatasi tantangan yang ada dan menciptakan masyarakat yang lebih berdaya.

Video Kegiatan sekretaris daerah Bapak H.Muhd. Firmansyah bagi-bagi 2000 paket sembako untuk masyarakat kab.karimun dengan rincian 1500 paket di pulau karimun dan sisanya di luar pulau karimun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights