Indeks

Momentum Emas HUT ke-52 KORPRI: Peran Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah Dalam Bangkitnya Organisasi

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menjadi momen bersejarah bagi para pegawai negeri di Karimun. Sekretaris Daerah Karimun, Muhammad Firmansyah, menyatakan bahwa peringatan ini menjadi momentum penting dalam mengangkat semangat dan kembali bangkitnya KORPRI sebagai garda terdepan pelayanan publik.

Inilah yang diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Karimun tersebut, Muhammad Firmansyah saat membuka perlombaan antar-ASN di Stadion Badang Perkasa, Selasa 14 November 2023. Firmansyah menegaskan kepada seluruh ASN di Kabupaten Karimun untuk mejadi berbagai perlombaan yang diadakan sebagai momen awal untuk mempererat silaturahmi, saling peduli dan saling mengenal.

Sebagai organisasi yang telah berusia setengah abad, KORPRI memainkan peran vital dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Dalam sambutannya, Muhammad Firmansyah menyoroti kontribusi besar yang telah diberikan oleh anggota KORPRI selama lebih dari lima dekade. “KORPRI bukan hanya sekadar perkumpulan pegawai negeri, tetapi juga merupakan pilar utama dalam mendukung visi pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah.

Momentum HUT ke-52 KORPRI menjadi kesempatan bagi para anggota untuk merenung, mengevaluasi, dan merancang langkah-langkah strategis ke depan. Firmansyah menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi di antara anggota KORPRI untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.

..
Exit mobile version