Berita Kegiatan Setda Karimun Berita Umum

Sekda Karimun Melantik HIMAP2K- PekanBaru Tg.Batu Kundur

Diskominfo Karimun – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr Muhd Firmansyah M.Si menghadiri sekaligus melantik keluarga Besar Pengurus Himpunan mahasiswa pemuda dan pelajar kundur pekanbaru (HIMAP2K) di Gedung Balai Sri Gading Tanjung Batu Kundur Karimun, Senin (07/08/2023).

Sekretaris Daerah kabupaten Karimun Dr Muhd Firmansyah M.Si hadir dan melantik HIMAP2K-Pekanbaru Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya sekda kabupaten Karimun mengatakan program – program Bupati Karimun yang terlaksana dari awal Karimun terbentuk menjadi kabupaten Karimun.

“Program kerja dari Bupati pertama H Muhammad Sani hingga Bupati saat ini Dr H Aunur Rafiq meningkat terus sesuai dengan zamannya,” ucapnya.

Selanjutnya program kerja tersebut terdiri dari jaminan kesehatan, rehab rumah tidak layak dihuni, bantuan ekonomi kerakyatan dan beasiswa untuk pelajar yang benar-benar menhentuh masyarakat di Karimun.

Terakhir dari sambutannya sekretaris Daerah kabupaten Karimun menghimbau agar masyarakat mendukung program tersebut sesuai dengan 4 Azam penggerak pembangunan kabupaten Karimun.

” Dikarenakan itu pemerintah daerah kabupaten Karimun dan saya mengajak para pemuda, pelajar dan semua komponen masyarakat untuk berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah melanjutkan program yang telah terlaksana dari dulu hingga saat ini,” harapnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *