Berita Umum

Kick Off Meeting dan Organisasi Penyusunan RPJPD Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2025-2045.

Diskominfo Karimun – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si Membuka Secara Resmi Kick off Meeting dan Organisasi Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2025-2045,Di Ruang Rapat Cempaka putih. Kamis (2/11/2023).

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Karimun mengadakan pertemuan awal guna mempersiapkan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Karimun Tahun 2025-2045.

Pertemuan awal ini menjadi tanda dimulainya proses penyusunan dokumen RPJPD untuk tahun 2025-2045, yang bertujuan untuk mengkoordinasikan dan menyelaraskan perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Karimun yang makmur dan sejahtera.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun mengatakan bahwa perlaksanan RPJPD Kabupaten Karimun telah melalui 4 periode di setiap tahunnya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyusunan RPJPD Kabupaten Karimun, guna menciptakan perencanaan pembangunan jangka panjang yang lebih baik.” Ungkapnya.

Dan Bappelitbangda akan berkomunikasi aktif dan memberikan informasi penting yang diperlukan dalam penyusunan dokumen tersebut.

” Dengan kerjasama dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kita harapkan dapat menghasilkan rancangan awal yang berkualitas dan tepat waktu, serta disosialisasikan dan ditetapkan melalui peraturan daerah pada tahun 2024 mendatang,” Harap Wabup.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *