Berita Umum

Bupati Karimun Melantik DPC-FKDT Kabupaten Karimun Periode 2022-2027 Serta Pelepasan Santri MDTA TP 2022-2023.

Diskominfo karimun- Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah (DPC-FKDT) Kabupaten Karimun Periode 2022-2027 di Gedung Darun Nadwah Masjid Agung Karimun, Senin (26/06/2023).

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah (DPC-FKDT) Kabupaten Karimun Ibu Erma Yusrita, S.Pd.I bersama pengurusnya dilaksanakan langsung bersama Bupati Karimun.

Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada pengurus DPC-FKDT Kabupaten Karimun yang telah dilantik.

Bupati mengharapkan mudah mudahan wadah dari pada ustadz ustazah bisa membawa pendidikan keagamaan khususnya pendidikan MDTA ini semakin berkualitas dan melahirkan generasi generasi yang menguasi ilmu agama dengan baik.

Pelantikan juga disejalan dengan pelepasan Santriwan/Santriwati Madrasah Diniyah Takmaliyah sekabupaten karimun tahun pelajaran 2022-2023.

“Selamat kepada anak kita semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah, generasi generasi yang berkualitas , generasi generasi yang memiliki pendidikan agama yang baik serta siap untuk membangun negeri ini , menerima estafet di masa yang akan datang , menjadi pemimpin pemimpin yang tentunya kita harapkan mampu membawa masyarakat menjadi lebih baik lagi,“ ujarnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *